Dedy Kurniawan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
OKI Kayuagung oganpost.com-Berdasarkan surat keputusan Camat Kota Kayuagung NOMOR: 08/KEP/Kec.KAG/3016 kepengurusan karang taruna Kecamatan Kota Kayuagung Masa Bakti 2016-2021 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan ,S.TTP,bertempat di gedung kesenian Kabupaten OKI yang dihadiri semua kepengurausan karang taruna dari 14 desa dan 11 kelurahan yang ada dikecmatan Kota Kayuangung jum’at(5/8).

Dedy Kurniawan mengatakan pengukuhan karang taruna Kecamatan Kota Kayuagug merupakan turunan karang taruna yang ada di kabupaten,ini perlu dilakukan dalam rangka memperkuat tataran karang taruna yang ada didesa-desa dan kelurahan,”Kita berharap dengan dikukuhkannya karang taruna Kecamatan Kota Kayuagung ini karang taruna dapat kembali kepada marwa aslinya sebagai organisasi pemuda yang diwadai suatu organisasi dimana tujuan muaranya untuk pencerahan sosial,”ujarnya.

Dikatakan dia,berkaitan dengan hal tersebut pihak kecamatan sudah menyampaikan kepada kepala desa dan lurah agar memberikan ruang untuk karang taruna ini membantu pemberdayaan yang ada didesa,”Kepala desa dengan dana desa dan alokasi dana desa yang ada sekarang kiranya bisa mengajak karang taruna untuk bergabung sehingga devisi kebijaksanaan pemberdayaan itu bisa berjalan,”katanya.

Sambung dia,keran besar sudah dubuka oleh pak bupati,keran besar itu membangun OKI dari desa,”Membangun OKI dari desa inilah pola yang harus dimainkan oleh pemuda didesa,ada ruang pemberdayaan sebenarnya untuk pemuda didesa itu,kepala desa dan lurah juga harus bisa memberikan ruang kepada karang taruna,”tuturnya.

Mudah-mudahan karang taruna ini bisa bekerja sesuai tupoksinya dan juga sesuai harapan,”Untuk mencapai keberhasilan suatu pekerjaan tentunya kepengurusan karang taruna baik dikecamatan maupun didesa dan kelurahan berkerja harus didasari dengan keikhlasan,”ungkap camat.

Susunan kepengurusan karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung,Ketua:Andi Febriady,Wakil Ketua I:Eka Dika Putriana,Wakil Ketua II:Dwi Rosani,Sekretaris Andi Oktarius,Wakil Sekretaris:Harry Aris Munandar,Bendahara:Matnur,Wakil Bendahara:Agus Hermansyah Wibowo.(aziz)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dapatkan segera bonus piala dunia 2018 dari bolavita ambil sekarang juga.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net

    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete