Rusdi Tahar, SE saat menyerahkan bantuan kepada mahasiswa

INDRALAYA, OganPost.com
Bertempat di Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), Anggota DPRD Propinsi Sumsel, Rusdi Tahar SE, kedatangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), yang akan menggelar kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Dalam pertemuan tersebut Tahar panggilan sapanya menyerahkan Bantuan Dana kepada para mahasiswa yang akan melakukan kegiatan di 16 Desa yang  ada dikecamatan tanjung batu tersebut. Selain bantuan dana, Tahar juga akan membantu trofi untuk dibagikan kepada para pemenang perlombaan didesa-desa yang akan diselenggarakan para mahasiswa nantinya dalam rangka HUT RI.

"Saya sangat memahami bahwa keberadaan Mahasiswa KKN memiliki arti yang penting bagi percepatan kemajuan masyarakat Desa, khusus nya Pemuda. Banyak hal positif yang di lakukan oleh Mahasiswa, melalui berbagai program yang mereka lakukan. Dan tentu hal ini harus kita dukung sehingga berbagai program kegiatan dapat berjalan lebih maksimal dan memberikan manfaat yang besar bagi desa," ujar Tahar, Senin (8/8).

Dalam pertemuan tersebut disampaikan Tahar, bahwa sebagai alumni mahasiswa UMP, diri nya sangat konsisten untuk memback up berbagai kegiatan yang di lakukan oleh rekan rekan mahasiswa. Dalam setiap kegiatan KKN  yang dilakukan, terkhusus Muhammadiyah, dirinya selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan mensuport berbagai program kerja yang di lakukan.

"Kepada para mahasiswa saya berpesan, harus bisa berbaur dengan masyarakat. Serta ilmu yang telah diperoleh dari kampus agar bisa diaplikasikan dan diterapkan didesa-desa yang ada. Sehingga ilmu yang diterapkan dapat berguna bagi masyarakat," kata politisi PAN Sumsel ini.

Sementara perwakilan Mahasiswa UMP, Jul Hilmi mengatakan, program KKN yang akan dilakukannya didesa adalah beternak jamur tiram. Selain itu pihaknya juga akan melakukan penyuluhan kesehatan dan pembuatan tempat sampah di 16 desa sekecamatan Tanjung Batu.

"Kita berterima kasih atas support dan bantuan dana sebesar Rp 10 juta dari saudaraku Rusdi Tahar. Semoga bantuan ini bisa membuat kami lebih semangat lagi dalam melakukan kegiatan ini," singkatnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dapatkan segera bonus piala dunia 2018 dari bolavita ambil sekarang juga.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net

    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete