Rusdi Tahar, SE didampingi Ketua Pelaksana dan Ketua Panitia

INDRALAYA, OganPost.com
Turnamen bola volley Seribandung Cup ke 16 segera digelar. Perlombaan yang rencananya akan diikuti oleh 3 kabupaten di Sumsel itu akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2016 mendatang, dengan memperebutkan trofi dan uang pembinaan hingga Rp 20 juta.

Ketua pelaksana Seribandung Cup, Agus mengungkapkan, pelaksanaan turnamen Seribandung Cup ini merupakan turnamen tetap yang digelar dalam tiap tahun. Seperti tahun sebelumnya turnamen ini akan diikuti oleh tim dari 3 kabupaten, yakni Ogan Ilir, OKI dan Muara enim.

"Seperti tahun sebelumnya target peserta bisa mencapai 180 tim, baik itu putra maupun putri. Turnamen juga akan digelar ditempat biasa yakni stadion Biru Sport Centre yang terletak didesa seribandung. Saat ini kita tengah membuka pendaftaran hingga tanggal 25 Agustus 2016," ujarnya, Senin (8/8).

Untuk syarat pendaftaran sendiri tutur Agus, diwajibkan pemain lokal daerah setempat. Hal ini katanya harus dibuktikan dengan KTP dan KK pemain minimal 6 bulan sejak terbitnya kartu tersebut.

Saat disinggung siapa yang mendapatkan juara pada tahun kemarin, Agus menjelaskan untuk voleey putra didapatkan oleh Desa Tebedak Ogan Ilir, dan untuk volley putri dimenangkan oleh tim dari Kabupaten Muara Enim.

"Untuk trofi akan kita berikan trofi bergilir dan trofi tetap bagi tiga juara dan harapan satu. Selain itu kita juga menyiapkan uang pembinaan hingga Rp 20 juta untuk pemenang. Direncanakan turnamen akan berlangsung selama satu bulan, dan semoga dapat berjalan dengan lancar," tukasnya.

Sementara Penasehat Seribandung Cup, Rusdi Tahar SE mengaku, kegiatan yang diselenggarakannya dalam tiap tahun ini merupakan komitmennya sebagai wakil rakyat. Hal ini ditujukan untuk membangun silaturahim dengan seluruh warga.

"Selain itu turnamen ini juga dalam rangka menyalurkan hobi bersama pemuda yang ada dikabupaten OI dan di Sumsel. Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi warga dan dapat menjadi tontonan yang positif terutama bagi pemuda," ucap anggota DPRD Sumsel ini.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dapatkan segera bonus piala dunia 2018 dari bolavita ambil sekarang juga.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net

    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete