Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu, Normandy Akil saat mendampingi Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin dan Plt Bupati Muba Beni Hernedi beserta perangkat SKPD saat mengunjung booth BSB di Muba Expo 2016 di Gelanggang Remaja Sekayu, Rabu (28/9).


MUBA Sekayu, oganpost.com - Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Sekayu turut ambil bagian dalam event bergengsi Muba Expo 2016 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka memperingati HUT Muba ke 60 tahun, di Gelanggang Remaja Sekayu, Rabu (28/9).

Kepala BSB Cabang Sekayu, Normandy Akil mengatakan, keikutsertaan pihaknya dengan membuka stand dalam gelaran Muba Expo merupakan bukti keseriusan pihak bank BSB untuk ikut berpartisipasi dalam membangun daerah.

"Keikutsertaan pada stand ini memuktikan keseriusan kami untuk ikut berpartisipasi, bahkan kami selaku bank daerah siap mendukung kegiatan daerah yang sesuai foksi kami, apapun bentuk kegiatannya, bank BSB siap berpartisipasi," ujarnya di sela kesibukannya mendampingi Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin bersama Plt. Bupati Muba Beni Hernedi dan Mensos Khofifah di stand BSB.

Ia menyebutkan, selama pameran mereka menyediakan teller yang siap membantu para pengunjung yang ingin membuka rekening baru dan juga menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi pengunjung yang membuka rekening tabungan yang akan di undi pada acara penutupan Muba Expo.

"Stand BSB dibuka setiap hari dan staf kami selalu stand by dilokasi. Setiap pengunjung yang membuka rekening akan kita beri hadiah langsung berupa sepeda, kompor gas dan hadiah lainnya," kata Akil.

Di stand ini masyarakat bebas bertanya mengenai produk, aktifasi sms banking dan layanan lainnya. (sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: