Foto bersama para peserta kegiatan MKKS SMA dan Pelatihan Mata pelajaran Agama Islam di Banyuasin
BANYUASIN oganpost.com-Sebanyak 20 SMA dan Guru Mata Pelajaran Islam ikuti Kegiatan MKKS SMA dan pelatihan Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam,selasa(24/1) dengan tujuan peningkatan mutu guru Pendidikan Agama Islam kedepan.

"Mudah-mudahan dapat membawa manfaatnya dengan adanya kegiatan ini mutu pendidikan Islam di dunia pendidikan kabupaten Banyuasin dapat berkembang dan lebih meningkatkan lagi," terang ketua MKKS SMA Ridwan Nawawi. kepada wartawan Selasa(24/1).

Turut hadir dalam acara tersebut. Plt Kamenag Banyuasin Sailani Pajar,Kabid Takis Iskandar dan Baliti Com Ayub Siregar.ST,"Pesrta yang hadir cuma sekitar 20 orang sebab yang di daerah perairan tidak dapat hadir karena terkendala hujan,"imbuhnya.

Sambung Ridwan, sebagai pemateri hari ini datang dari provinsi Sumatera Selatan,"Semoga apa yang telah dipaparkan oleh pemateri dapat membawa dampak positif untuk kemajuan pendidikan Islam kedepan,"pungkasnya.(armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: