Korban Keracunan Sanawi (26) dan anaknya Hasdi (8)
 INDRALAYA oganpost.com-Diduga keracunan, Alinda (24) warga Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) meninggal dunia setelah mengkonsumsi sup ayam yang dibuatnya sendiri, Sabtu (21/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

Selain itu, dua korban lainnya suami dan anak korban Sanawi (26) dan Hasdi (8), menjalani pewarwatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI).

Informasi yang diperoleh, Kamis (19/1) lalu sekitar pukul 14.00, korban Alinda, memasak sup ayam yang kemudian dikonsumsi bersama suami dan anaknya. Berselang beberapa jam satu keluarga ini mengalami muntah-muntah.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa seluruh korban ke RSUD Kayuagung untuk mendapatkan perawatan. Sayang, korban Alinda nampaknya tidak kuat menahan sakit dan meninggal dunia saat dilakukan perawatan.

Suami korban Asnawi menjelaskan, dirinya bersama anak dan istrinya, mengalami muntaber setelah mengkonsumsi sup ayam yang dimasak oleh istrinya Alinda,“Tidak ada makanan lain yang dimakan kecuali sup ayam. Ayam dan bumbu dibeli dari Pasar Tanjung Raja,” ujarnya.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Herman Rozie, saat dikonfirmasi via seluler, mengatakan, pihaknya masih masih melakukan penyelidikan penyebab pasti dari kejadian ini.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan meminta Keterangan dari suami korban. Berkoordinasi dengan Puskesmas Tanjung Raja, dan mencari sisa masakan maupun bumbu yang digunakan untuk keperluan penyelidikan. Untuk sementara kita duga korban mengalami keracunan,” ujarnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: