Anggota Polres Banyuasin
BANYUASIN oganpost.com-Setelah dilantik sebagai Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian mempunyai Program “Promoter” yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya.

Penjabaran “Promoter” tersebut yaitu :Profesional: Meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas.Modern: Melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat.

Terpercaya: Melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi. SIK mengatakan guna meningkatkan kualitas kenyamanan di tengah masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Banyuasin Kita gelar personil pada event-event yang ada di masyarakat baik rutin maupun khusus, sehingga keberadaan polri benar dapat di rasakan oleh masyarakat dan masyarakat merasanyaman dalam beraktifitas.

“Semua personal wajib melaksnakan program tersebut,apabila masyarakat aman,nyaman maka pembangunan akan berjalan dengan lancer," bebernya

Masih Kata Kapolres, program ini akan di gelar di seluruh kabupaten Banyuasin, baik plosok maupun kota,”Terutama jalan lintas dan dan tempat-tempat ibadah yang akan kita fokuskan keamanannya, harapan kita semoga dengan hadirnya polri ditengah masyarakat kabupaten Banyuasin dapat aman, nyaman dan tertib itu yang kita harapkan,”pungkasnya.(armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: