Asyik Main PS,5 Pelajar SMPN 6 Kayuagung Dicokok Polisi

Asyik Main PS, 5 Pelajar SMPN 6 Kayuagung Dicokok Polisi
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Anak didik seharusnya belajar pada saat jam sekolah akan tetapi tidak berlaku bagi Dikki,Arya,Andika,Prima,dan Bima yang masih duduk di kelas 9 SMP negeri 6 kayuagung mereka malah bermain Play station pada jam tersebut.

Dicki dan kawan- kawan dicokok polisi sector Polsek kayuagung pada saat asyik bermain Play Station(PS) senin (23/01) di salah satu tempat penyewaan PS dikota Kayuagung,setelah diberi nasehat dan di introgasi oleh polisi mereka langsung diserahkan kepihak sekolah untuk ditindak lanjuti kepada orang tua mereka masing- masing.

MA guru SMPN 6 Kayuagng yang melihat penyerahan anak didik mereka dari polisi kepihak sekolah merasa bersyukur atas penangkapan tersebut lantaran anak didik ini memang susah untuk ditegur dan apabila dimarah orang tua mereka selalu mengadu ke Wartawan atau LSM.

"Ya kita sangat bersukur atas penangkapan anak ini mungkin kedepan menjadi pelajaran bagi wali murid yang terkadang anaknya bersalah dimarahi guru tidak terima,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMPN 6 Kayuagung Suharyanto.S Pd terkait permasalahan ini saat ditemui diruang kerjanya mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian khusus Polsek Kayuagung untuk merazia anak sekolah pada jam sekolah.

”Kami selaku guru tidak bisa berbuat banyak karena anak didik kita kira masuk sekolah ternyata minggat atau bolos begitu juga halnya orang tua mereka tentunya mengira mereka pergi kesekolah,hal sepetti ini sangat kita sayangkan dimana mereka seharusnya belajar apalagi sudah kelas IX,”ucapnya.

“Untuk itu marilah kita bersama -sama baik guru maupun orang tua atau wali murid mengawasi anak didik agar jangan sampai berbuat hal yang tidak kita inginkan,”ungkapnya.(ao/eni)

1 comment:

  1. Promo Spesial 7x Multiple Win Sabung Ayam Online di ID303
    Bonus 100% Kemenangan Hingga 5jt
    Promo Berlaku di Sabung Ayam S128, Sv388 dan CFT2288
    Daftarkan Diri Anda Sekarang : id303 .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Liat Jadwalnya Disini : Ayam PW

    ReplyDelete

Powered by Blogger.