Ketua Basarnas OKU
OKU oganpost.com-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sudah menyalurkan dana infaq dari para guru, kelima program ini merupakan gagas Baznas

“Ya kelima program tersebut adalah klinik gratis Baznas, program OKU Makmur Syariah, program OKU Taqwa, program OKU Peduli, dan program OKU Cerdas,”ujar Ketua Baznas Ogan OKU, H Admiyati Somad melalui Staf Program Baznas OKU, saat di wawancarai Harian Pagi Ogan Post.

Lanjut dia program ini merupakan hasil infaq para guru,supaya rasa kebersamaan tetap terjalin,sehingga dapat dirasakan,”Semua penyaluran dana Infaq, sodaqoh kita pergunakan untuk kelima program ini. Termasuk penerimaan dana Infaq dari guru kita salurkan untuk lima program ini,” katanya.

Dikatakan dia, pihaknya sendiri sering mengekspos mengenai jumlah rekening dana Infaq yang diterima pihaknya dari seluruh Unit Pengelola Zakat (UPZ) atau penerima dana infaq dari SKPD di jajaran Pemkab OKU.

“Sebenarnya setiap bulan kami ekspos di koran , jadi bisa dilihat berapa jumlah rekening yang sudah kami terima,” tandasnya.

Karena diberitakan sebelumnya, beberapa PNS yang ada di lingkup Pemkab OKU banyak mempertanyakan aliran dana yang telah disetor mereka setiap mendapat gajian. (Yusuf)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: