Vidiotron
PRABUMULIH oganpost.com-Proyek pembangunan vidiotron makin amburadul bukan hanya pekerja proyek yang tak sesuai target tapi kondisi kerangka vidiotron kini sudah rusak di duga akibat di tabrak kendaraan padahal kerangka itu belum lama selesai di kerjakan.

Masyarakat sangat meyayangkan kerusakan tersebut bahkan beberapa di antara nya menilai proyek ini kurang pengawasan dan perencanaan,”Cak mano ini belum sempat di tonton lah rusak untung bae baru kerangkanyo,”ujar angga warga prumnas padat karya Kelurahan Gunung Ibul .Kecamatan Prabumulih Timur selasa(17/1).

Menurutnya apa yang terjadi sangat mengkhawatirkan apa lagi jika kerusakan menjadi lebih parah,”Takut nya pas ado yang melintas keno kepala,kalo biso secepat nyo di beneri,”harap dia.

Ke khawatiran tersebut juga di sampaikan oleh Rio,warga setempat menuturkan jika tak segera di perbaiki kerusakan dapat mengancam keselamatan pengendara.motor,”Kalau sampai matrial itu jatuh akan ada korban kami berharap cepat di perbaiki demi keselamatan pengendara yang lewat,”paparnya

Ditambahkan dia,kerusakan tersebut tak lepas dari perhitungan tentang ketinggian vidiotron,itulah harusnya proyek itu di kerjakan pada perusahaan yang provesional yang mengerti di bidang itu,”ungkapanya.

Sementara itu.kepala Dinas Perhubungan Prabumulih Drs H Syarifuddin AK MM saat di konfirmasi mengaku pihaknya berencana untuk membangun portal di kawasan tersebut.biar kendaraan berat tidak bisa melintas,”Memang kita sudah berencana dan memiliki konsep mengatasi kendaraan berat tak melintas di situ dan harus di pasang portal,”tukasnya.(yanto)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: