Hasan Basri SAg
MUBA oganpost.com- faktor perceraian di Kabupaten Muba tahun 2016 didominasi oleh KDRT dan faktor ekonomi hal tersebut dikatakan Kepala Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Muba melalui bagian hukum pengadilan agama sekayu Hasan Basri SAg selasa (17-1).

Lanjut dia,angka perceraian di kabupaten muba kebanyakan tidak Kekeradan Dalam Rumah Tangga (KDRT) suami sering mai pukul terhadap istri kedua faktor ekonomi,suami tidak memiliki pekerjaan tetap, sehingga untuk kebutuhan sehari-hari kemungkinan besar kurang atau tidak mencukupi.“Kasus lain juga ada seperti suami poligami dan juga ada yang konsumsi narkoba,”terangnya.
 
Tambah dia,kebanyakan yang menggugat untuk cerai karena tak sanggup menahan tali perkawinan dari pihak perempuan dengan usia bervariasi antar 25 tahun hingga 40 tahun,”Sekedar kaca perbandingan untuk tahun 2015 sebanyak 987 kasus perceraian dan pada tahun 2016 sekitar 940 angka perceraian berarti di muba angka petceraian tahun 2016 menurun,”katanya.sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Main Sabung Ayam Taji Yuk
    Di ID303 Menyediakan Sabung Ayam Online Live
    Banyak Bonus dan Kemenangan Main Disini
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Tersedia Jadwal Sabung Ayam Online : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete