Camat Muara Telang, Gambeta Irson didampingi Kades Talang Rejo saat Resmikan Pasar. insert foto atas Kades Talang Rejo , Hendrik Kuswoyo
BANYUASIN oganpost.com-Camat Muara Telang Kabupaten Banyuasin,Gambeta Irson didampingi Kasi PMD kecamatan setempat baru-baru ini kamis(19/1/2017) resmikan Pasar Kamis Rejo Desa Telang Rejo Kecamatan Muara Telang Banyuasin.

Pasar ini di bangun dari Anggaran Dana Desa(DD) sebesar Rp 150 juta berupa los pasar sebanyak 10 los ukuran 8 x 15 meter,ditambah swadaya masyarakat sebanyak 10 los dengan ukuran 6 x15 M yang pengelolanya akan di jadikan sebagai Badan Usaha Milik Desa(BUMDes) Telang Mandiri Sejahtera(Temanja),begitu dikatakan Hendrik Kuswoyo Kepala Desa Telang Rejo Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin kepada harian pagi ogan post minggu(22/1).

"Semoga los pasar ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,”ujarnya.

Lanjut dia,selama ini untuk mendapatkan kebutuhan pokok masyarakat harus keluar desa bahkan keprovinsi,,”Mudah-mudahan dengan adanya BUMDes sebanyak 20 los Desa kami dapat mandiri dan berdaya saing dengan desa-desa lain yang ada di kabupaten Banyuasin,"ujarnya bangga.

Sambung Hendri , semenjak adanya DD Dan DID Infrastruktur desa semakin membaik sehingga pembangun dapat merata dan dapat dirasakan oleh masyarakat,"Semua ini terwujud atas program Dana Desa dari pak Presiden dan suport pak Bupati, semoga kedepannya berkesinambungan dan masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Banyuasin khususnya lebih sejahtera, itu harapan kita,"imbuhnya.(armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: