Tersangka Spesialis Curanmor yang berhasil di amankan Polres Ogan Ilir bekerjasama dengan polsek Panjang Polda Lampung
INDRALAYA OI oganpost.com-Pelarian pelaku yang diduga merupakan spesialis pencurian kendaraan sepeda motor yang kerap kali beraksi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir (OI), khususnya di Desa Ibul Besar Kecamatan Pemulutan, berakhir sudah.

Seorang pelaku yang diketahui bernama Daniel Naibahu (18), berasal dari Medan Sumatera Utara (Sumut) dicokok aparat Polsek Pemulutan setelah berkoordinasi dengan Polsek Panjang Provinsi Lampung.

Informasi yang dihimpun, Pelaku dicokok petugas saat hendak berusaha melarikan diri tujuan Tangerang Banten dengan cara menumpangi mobil truk dari Palembang.

Namun, sesampainya di Lampung, petugas unit Reskrim Polsek Pemulutan mendeteksi keberadaan pelaku yang saat itu, sedang menumpangi truk angkutan buah duku dari Martapura hendak menuju Jakarta, pada Rabu (25/1/2017).

Kapolres OI AKBP M Arief Rifai SIk didampingi Kapolsek Pemulutan AKP Helmy Ardiansyah SH, Minggu (29/1) mengatakan anggotanya langsung mengejar pelaku setelah mengetahui pelariannya.

"Sehubungan dengan adanya kendaraan truk bermuatan buah duku yang melaju dari arah Martapura tujuan Jakarta yang didalamnya ada tersangka curanmor tersebut, kita langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Panjang untuk segera menyetop kendaraan tersebut," kata Kapolsek.

"Sekitar pukul 01.30 wib, kendaraan tersebut berhasil dirazia oleh pihak Polsek Panjang Polda Lampung dan didapati pelaku curanmor atas nama Daniel, tersangka pun sudah kita bawa ke Polres OI untuk dimintai pertanggung jawaban sesuai hukum yang berlaku" tukas Kapolsek Pemulutan. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: