Plt Bupati Ogan Ilir HM IIyas Panji Alam mengarak trofi Porkab OI
INDRALAYA OI oganpost.com-Kecamatan Indralaya Utara akhirnya keluar sebagai Juara Umum pada pagelaran Pekan Olah Raga Kabupaten Ogan Ilir (Porkab OI) yang baru pertama kali digelar itu. Para atlet kontingen Kecamatan Indralaya Utara itu pun mendapat suatu kehormatan dari orang nomor satu dibumi caram seguguk itu, Jumat (27/1).

Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam langsung mengarak semua kontingen Kecamatan Indralaya Utara bersama Tropi bergilir Bupati, ke Kantor Camat Indralaya Utara dengan jarak tempuh sejauh 10 km dengan mengendarai roda empat dan roda dua.

Euporia para atlit dari Kontingen Kecamatan Indralaya Utara tak terbendung lagi, hal ini terlihat dari sorak dan tangis rasa bangga dan haru atas capaian dan keberhasilan meraih juara umum.

Sebanyak 18 medali emas di raih atlit-atlit kontingen Kecamatan Indralaya Utara yaitu dari cabang Karate 6 emas 7 perak 1 perunggu, Cabang Bola tangan putra raih 1 emas dan putri 1 emas, Cabang Bulu tangkis ganda putri 1 emas dan tunggal putri 1 emas.

Atletik 3 emas, 3 perak & 3 perunggu, pencak silat 2 emas 1 perak 2 perunggu, Cabang Bola Basket 1 emas dan 1 perunggu putra, Sementara dari Cabang Sepak takraw hanya mendapat 1 perak dari beregu putri dan 1 perunggu,dan pada cabang Taekwondo meraih 1 emas 3 perunggu.

Ilyas dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Porkab OI perdana yang dilakukan. Dirinya merasa ikut bangga atas antusias para atlet tiap kecamatan yang ikut serta memeriahkan pagelaran olahraga yang akan digelar tiap 2 tahunan ini.

"Terkhusus kepada juara umum saya ucapkan selamat dan jadikan kemenangan ini sebagai pacuan semangat untuk lebih baik lagi, juga bagi yang belum saya ucapkan selamat karena telah ikut berjuang bertanding. Saya ingin Porkab ini mampu mengolahragakan masyarakat, sehingga dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan terhindar dari perbuatan negatif," ucap Plt Bupati OI.

Camat Indralaya Utara Jumhuri mengaku bersyukur berkat pembinaan yang cukup dan persiapan yang matang, kontingen kecamatannya dapat meraih juara umun, namun capaian ini belum membuat pihaknya merasa puas, pihaknya akan selalu mengkoreksi kekurangan dan kelemahan.

"Kami berharap pada Porkab OI dua tahun kedepan Kecamatan Indralaya Utara akan tetap menjaga apa yang sudah di raih bahkan kalau bisa prestasi kedepan lebih baik dari pelaksanaan Porkab ke - I ini," pungkas Jumhuri.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: