KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Media baik cetak maupun elektronik adalah mitra pendidikan maupun pemerintah,yang menyampaikan informasi atau mensosialisasikan program, kepada masyarakat dalam dunia pendidikan,hal itu dikatakan kabid Pembina Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Romli kepada harian pagi ogan post di ruang kerjanya.

"Jika pihak media berkunjung di sekolah maka kepala sekolah jangan menghindar atau sembunyi karena media adalah mitra pendidikan dan pemerintahan, hadapi dengan baik, mereka adalah tamu, sambut mereka dengan sopan santun,"ujarnya.

Lanjutnya, memang ada oknum kepala sekolah yang menghindar atau sembunyi bila saat di kunjungi awak media, namun tidak semua pihak kepala sekolah seperti itu,begitu juga dengan pihak media, ada yang mencari - cari kesalahan, dan menakuti kepala sekolah, namun tidak semua pihak media seperti itu, memang ada oknumnya tapi tertentu.

"Saya berharap kepada seluruh kepala Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten OKI Jangan menghindar bila ada pihak media yang berkunjung ke sekolah, media bukanlah musuh, tetapi media adalah mitra," jelasnya.(Roni/Andi)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: