Kotak Suara Yang Dipersiapkan KPU Untuk Pilkada Muba
MUBA oganpost.com-Dalam rangka menjelang pesta demokrasi Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada) Muba, untuk memilih Cabup dan Cawabup pada 15 pebuari 2017 dari Pasangan Calon (Paslon) Dodi Reza dan Beni Hernedi , Pasangan Amiri Aripin - Ahmad Toha di Kabupaten Musi Banyuasin sebanyak 1506 kotak suara dan 1464 tempat pemungutan suara (TPS),ujar Ketua KPU Muba H. Firdaus Marvel melalui sekretarisnya Nurmilah jum,at (27-1),Kepada wartawan Harian Pagi Ogan Post di ruang kerjanya.

Dikatakan dia,persiapan kotak suara sudah kita cek dalam kondisi bagus dan bakal kita tempatkan pada tempat pemungutan suara (TPS) setiap TPS sudah ada pengawas palaksana di lapangan di antaranya pihak terkait PPK,PPS,Panwascam,Saksi Paslon dan pihak keamanan dari pihak kepolisian .

“Kami Harapkan kepada masyarakat yang akan mengunakan hak pilihnya di mulai pada pukul 07.00 wib hingga pukul 13.00 siang,jangan lupa pilihlah sesuai dengan hati nurani,”tuturnya.

Dikatakanya juga setelah melakukan pencoblosan , kemudian kotak suara di segel lansung di bawa ke kantor KPU di kota sekayu untuk di hitung,”Dalam pemilihan lansung ini bebas dan rahasia,pilkada muba 2017 kita berharap agar kiranya berjalan lancar dengan suasana kondusif,”ungkapnya. (sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: