Fhoto Bersama  BNNK Banyuasin Bersama KKN UMP
BANYUASIN oganpost.com-Semakin maraknya peredaran Narkoba di kabupaten Banyuasin, Badan Narkotika Kabupaten Banyuasi melakukan kalaborasi bersama mahasiswa KKN UMP tentang bahaya narkoba,rencana sosialisasi bersama ini terungkap dalam audiensi antara Pengurus BNK dan Mahasiswa KKN UMP dengan Asisten Administrasi Umum setda Pemkab Banyuasin Drs M Yusuf MSi,Senin (30/1/2017).

"Narkoba ini musuh kita bersama,maka ketika BNK dan KKN UMP kalaborasi untuk sosialisasi tentu hal yang positif dan perlu kita dukung,"katanya.

Lanjut Yusuf, sebagai bentuk komitmen dalam memberantas narkoba, Pemkab Banyuasin bersama dengan DPRD Banyuasin sudah menyetujui Perda tentang Narkoba. " Dengan Perda inilah menjadi dasar kita untuk terus melakukan sosialisasi bahkan tindakan agar Banyuasin bersih dari narkoba dan generasi kita menjadi generasi yang cerdas dan bebas serta jauh dari narkoba dan obat-obat terlarang lainnya,"ungkapnya.

Untuk itu harap Yusuf,perang terhadap narkoba ini tidak hanya tugas pemerintah namun tugas semua komponen masyarakat,"Paling tidak di dalam keluarga, orang tua harus berperan memantau pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam persoalan narkoba ini,"tandasnya.(armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: