Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir
INDRALAYA oganpost.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Ogan Ilir (OI), akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda), dengan agenda pemilihan Ketua PWI OI untuk jabatan tiga tahun mendatang.

Pendaftaran akan berakhir pada 28 Januari 2016 mendatang. Sejumlah nama mulai bermunculan dikalangan awak media mulai dari Sarono, Wiwin, Marintan hingga Yasandi.

Wakil Ketua panitia Pemilihan Ketua PWI OI, Yasandi, Senin (23/1), mengatakan, saat ini proses penjaringan formatur PWI yang baru sudah masuk tahap pendaftaran dan akan berakhir pada 28 Januari mendatang.

“Untuk pemilihan Ketua PWI OI jika tidak ada halangan akan dilaksanakan pada 30 Januari 2017. Sekarang sudah masuk tahap pendaftaran calon ketua,” bebernya.

Namun dirinya mengaku bisa jadi pemilihan nanti diundur hingga tanggal 6 februari 2016. Yasandi berharap, kepada yang berhak memilih dan dipilih agar ikut berpartisipasi dan meramaikan bursa pencalonan Ketua PWI OI.

“Pendaftaran masih dibuka. Kepada rekan-rekan anggota PWI yang mempunyai hak memilih dan dipilih, silahkan daftar. Ikuti bursa pencalonan ketua PWI OI,”pungkasnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: