Rumah Milik Eswari yang ludes terbakar
PALI oganpost.com-Kebakaran kembali terjadi di wilayah Bumi Serepat Serasan, satu buah rumah milik Eswari (45) warga desa Persiapan Jerambah Besi Kecamatan Talang Ubi hangus tanpa sisa saat seluruh pemilik rumah berada di kebunnya untuk menyadap karet.

Dari data yang berhasil dihimpun, api berkobar saat warga sekitar menjalankan aktivitasnya di kebun karet,Senin (23/1) sekitar pukul 09:00 WIB,dan dalam sekejap,api menghanguskan rumah Eswari beserta isinya.

Beruntung tidak ada korban jiwa,namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah,sebab api meluluhlantakkan kediaman Eswari tanpa sisa.

"Cepat sekali api melalap,pertama kali diketahui sekitar pukul 09:00 pagi,saat warga sekitar termasuk pemilik rumah sedang dikebun.Kalau penyebabnya kami tidak tahu pasti,karena api langsung besar," terang Heriyanto,kepala desa setempat.

Diakuinya setelah kurang lebih setengah jam kejadian,Damkar datang,namun rumah Eswari tidak bisa diselamatkan.

"Api sudah mau padam saat Damkar datang.Warga juga tidak bisa berbuat banyak,hanya mengandalkan alat seadanya serta jumlahnya juga tidak begitu banyak saat kebakaran," ungkapnya.

Sementara itu Chairullah, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Kebakaran kabupaten PALI membenarkan kejadian tersebut.

"Armada serta petugas Damkar langsung meluncur ke lapangan. Namun saat datang,api sudah besar lalu kita lakukan pemadaman dan pendinginan di lokasi.Tidak ada korban jiwa,sebab pemilik rumah tidak ada di tempat,"jelasnya.(putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: