Kadisdikbud Kabupaten Muba, Safaruddin
MUBA oganpost.com-Sebanyak 4 orang Kepala Sekolah (Kepsek) diantaranya SMKN 1Muba,SMAN 1Muba, SMPN 1Muba dan SDN 3 Muba, dalam waktu dekat akan di panggil Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan(Kadisdikbud) Kabupaten Muba,terkait jalan sering macet saat siswa/siswi pulang sekolah.

“Kita akan memanggil para kepsek yang tersebut di atas terkait jalan macet saat siswa/siswi pulang sekolah dan kedepan kiranya para kepsek bisa bekerja sama dengan pihak dishub dan polisi, untuk mengatur arus lalulintas agar jalan tidak macet sehingga para pengguna jalan merasa nyaman,”ujar safaruddin Kadisdikbud Muba senin(23/1)

“Tujuannya tidak lain agar saat anak masuk sekolah dan pulang sekolah kondisi jalan tidak menimbulkan kemacetan dan juga pengguna jalan tidak terhambat untuk mencapai tujuan baik kekantor atau pulang kerumah,”tukasnya.

Di tempat terpisah tika (28) warga setempat mengatakan terkadang kesal saat terjebak macet dengan hal sepele dikarenkan anak0hendak masuk ataupun keluar sekolah,”Apalagi taksi sering mangkal di badan jalan ini tentu menambah penyebab kemacetan,tentu kita berharap kepada pihak terkait untuk segera mengatasi kemacetan ini,”ungkapnya. (sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: