Tugu Air Mancur, Tak Mancurkan Air lagi

Tugu Air Mancur di Prabumulih yang Tak Berfungsi Sebagaimana Fungsinya
PRABUMULIH oganpost.com-Keberadaan tugu air mancur di jalan sudirman simpang lingkar kelurahan Gunung ibul Kecamatan Prabumulih Timur menjadi kebanggan tersendiri di bumi seingok sepemunyian. Namun sayang, sudah sejak lama tak seperti namanya tugu air mancur tak lagi memancurkan air,.

Kini warga berharap, salah satu icon kota prabumulih itu kembali difungsika.Apalagi saat ini kawasan tersebut sudah lebih indah sejak dilengkapi dengan taman,"Akan lebih indah jika tugu itu dihidupkan, apalagi ini salah satu kebanggaan warga prabumulih juga,"kata Aam warga setempat rabu(11/1).

Belum lagi keberadaannya yang tepat berada dipinggir jalan, kawasan perlintasan.sudah tentu akan menjadi pusat perhatian dari warga yang melintas dari luar kota,"Kan malu juga kita,punya tugu tidak dihidupkan,hanya sekedar pajangan,"tuturnya.

Sementara itu ketua lembaga pengamat pemantau Aset Daerah Mulwadi,mengungkapkan agar kiranya apa yang menjadi aset tersebut untuk dipelihara dan dirawat dengat baik. apa kendalanya,”Kalau rusak harus diperbaiki selagi ada biaya perawatan.kemudian jika alasan dirusak,kan disitu ada pos polisi,"ucapnya.

Dengan demikian, ditahun ini dirinya berharap agar masing-masing SKPD, untuk lebih peka dan terus berbenah untuk perubahan kota prabumulih yang lebih baik,"Harus pekalah, kalau ada masalah kendala harus cepat tanggap, begitupun dengan masyarakat agar kiranya bersama-sama turut serta menjaga apa yang sudah ada,"tukasnya.(yanto)

No comments

Powered by Blogger.