Kondisi Kantor Camat Tulung Selapan Saat Jam Kerja
TULUNG SELAPAN OKI oganpost.com-Warga di beberapa Desa di Kecamatan Tulung Selapan,Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) keluhkan Camat jarang ngantor,pasalnya pelayanan mereka terhambat.

“ Camat Tulung Selapan jarang ke kantor, masuk kantor hanya beberapa kali sebulan,tidak setiap hari,dan ini terjadi sudah sekian lama sejak ia menjabat Camat,kalau camat yang sebelumnya rajin ngantor mudah untuk nemuinya,kelebihan Camat yang sekarang banyak beraktitifitas di luar,“ujar warga Desa Tulung Selapan RT saat berbicara dengan wartawan Harian Pagi Ogan Post selasa (17/1/2017)

Lanjut dia terkait seringnya Camat Tulung Selapan yang jarang berada di kantor saat hari kerja mendapat tanggapan dari beberapa masyarakat dari bebagai warga desa, “Bisa jadi ada kepentingan ekonomi yang membuat Camat jarang masuk,”tuturnya.

Hal senada dikatakan Warga setempat HS,Kondisi ini membuat masyarakat menjadi kesulitan saat akan berurusan di kantor camat. misalnya hendak mengurus surat-surat, tentu saja tidak bisa karena Camatnya jarang berada di kantor.

“Jika pak camat jarang ngantor, bagaimana bisa melayani masyarakat dengan baik,apalagi Sekcamnya juga jarang masuk,tambah amburadul,”tuturnya kesal.

Oleh karena itu tambah dia kami berharap kepada, Bupati OKI Iskandar,SE hendaknya mengultimatum Camat yang tak melayani warganya,karena Camat itu pelayan masyarakat bukan untuk dilayani termasuk Camat Tulung Selapan.

“Jika perlu Pak Bupati copot camat yang kedapatan mengacuhkan warga,sebab camat adalah yang memberi pelayanan kepada masyarakat. mereka itu bukan hanya menjadi aparat warga, tapi juga memiliki rasa melayani warga,”ungkapnya.

Sudah dua kali wartawan Harian Pagi Ogan Post mendatangi kantor Camat Tulung Selapan untuk konfirmasi terkait permasalahan ini,namun Camat selaluh tidak ada di tempat.(roni)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Main Sabung Ayam Taji Yuk
    Di ID303 Menyediakan Sabung Ayam Online Live
    Banyak Bonus dan Kemenangan Main Disini
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Tersedia Jadwal Sabung Ayam Online : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete