Pembangunan Jalan Desa Ujung Tanjung
TULUNG SELAPAN OKI oganpost.com– Desa Ujung Tanjung Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), terus bergeliat membangun desa. Meskipun dalam kondisi jalan kurang memadai di musim hujan ini.

Kepala Desa (Kades) Ujung Tanjung, Sudiarsa mengatakan, Desa Ujung Tanjung memanfaatkan dana desa dan alokasi dana desa dengan pembangunan peningkatan jalan desa mulai dari dusun 1 sampai dusun 4,”Jalan yang dibangun dari jalan setapak hingga jalan desa selebar 3 meter sampai 4 meter lebarnya,”ujarnya.

Selain infrastruktur jalan juga dibangun siring, got saluran air pembuangan. Dibangun juga sumur bor siap pakai di beberapa titik dusun yang memang setiap musim kemarau sulit air bersih.

“Alhamdulillah dengan adanya anggaran ADD dan DD bangunan desa mulai terlihat dengan nyata,” kata Kades seraya berharap masyarakat juga bisa mendukung dan mendorong serta menjaga pembangunan yang sudah ada,” harap kades.

Camat Tulung Selapan, H Z Aripanani SPd mengatakan, untuk Desa Ujung Tanjung ini, dulunya jalan lingkungan masih tanah bercampur pasir. Dan kini sudah jalan cor beton. Jadi, walaupun dimusim hujan seperti sekarang ini, jalan di dalam desa tetap bisa dilalui, kecuali jalan poros kabupaten yang belum ada peningkatan jalan. Sehingga terus menjadi kendala ketika dimusism hujan.

“Jalan Tulung Selapan terus diperjuangkan di Tahun 2017 ini, Insya Allah jalan poros kabupaten Tulung Selapan sampai ke Pangkalan Lampam akan dibangun jalan cor beton,”ungkapnya.(red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: