Wawako Pagaralam bersama peserta Piala Primer
PAGARALAM oganpost.com-Wakil Walikota Pagaralam Novirza Djazuli.SE, Membuka secara langsung Piala Primer, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)Kota Pagaralam.

Sabtu 25 Februari 2017, Bertempat di Alun-alun Kota Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Pukul 14:00,WIB, Wakil Walikota Pagaralam Novirza Djazuli, Di dampingi kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam Sapawi Cekman, membuka secara langsung Piala Primer, Tingkat Kota Pagaralam, Tahun 2017.

Dalam sambutan-nya Wakil Walikota Pagaralam Novirza Djazuli, mengajak seluruh Club Bola kaki yang ikut berkompetisi dalam merebutkan Piala Primer Pagaralam tahun 2017,untuk menjunjung tinggi sportivitas.

Di tempat yang sama Wawako Pagaralam Novirza,juga berharap dengan di adakan Piala Primer yang pertama di Sumatra Selatan,tepat-nya di Kota Pagaralam dapat memicu semangat baru untuk pecinta Bola Kaki di Kota Pagaralam,”Tentu untuk kedepan akan kita undang seluruh Club Bola kaki yang ada di Sumatra Selatan."tegas Novirza

Usai sambutan Wakil Walikota Pagaralam Novirza,yang sekali Gus Menjabat ketua pengurus PSSI Kota Pagaralam,melakukan penendangan bola pertama,di lanjutkan pertandingan Eksebisi antara PS Pagaralam berhadapan dengan Club PTBA Muara enim.(Miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: