Hotel Yang Diduga Tak Mengantongi Izin
MUARA ENIM oganpost.com-Diduga Pembangunan Perumahan dan Hotel Citra yang terletak di komplek Ruko Citra jalan Raya Jendral Sudirman Lintas Muara Enim Palembang tepat nya di depan SPBU desa Kepur Muara Enim belum mengantongi izin dari Izin Terpadu pemerintah setempat

Menuturkan HA(38) warga setempat kepada awak media Ogan Post mengatakan baru-baru ini Ketua RT Kelurahan Muara Enim dan pihak Kecamatan yang di bantu oleh Satpol PP Pemkab Muara Enim melakukan Sidak ke lokasi Perumahan " Citra " tersebut.

Terkait masalah ini Ramdani selaku ketua RT setempat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa membenarkan bangunan hotel Citra yang selama ini sudah berjalan satu tahun belum meminta izin kepada pihak kelurahan.

“Apalgi pembangunan Perumahan yang berada di belakang Hotel Citra ini sama sekali belum ada pemberitauan kepada kami sehingga saya minta bantuan kepada Satpol PP untuk mengetahui sampai sejauh mana kedua bangunan itu apakah sudah memiliki Izin dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim apa belum,”ujarnya.

Menyangkut permasalahan ini asaat dihubungi langsung melalui ponselnya Putaradi menejemen hotel menuturkan izin Hotel dan Perumahan Citra ini akan di urus serentak setelah bangunan perumahan sekesai,”Kami masih tahap menyelesaikan Perumahan ini dulu,"ucapnya. Sehubungan hal ini Aprizal selaku kepala dinas Izin Terpadu Muara Enim membenarkan hal tersebut terjadi,"Ya memamang benar begitu adanya kita ini budaya Timur untuk itu kita lakukan persuasif terlebih dahulu katanya."(Azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: