Akhir Januari Hemodialisa Difungsikan

RSUD Prabumulih
PRABUMULIH oganpost.com-Hemodialisa atau alat cuci darah di rumah sakit umum Daerah(RSUD) dalam waktu dekat akan difungsikan. hal ini dikatakan oleh direktur rumah sakit umum Daerah (RSUD) Prabumulih dr Rusmini M Kel melalui kepala bagian Humas dan perlengkapan Ernan SKM,”Insyaa allah akhir januari ini akan diresmikan langsung oleh pak wali (walikota prabumulih, red),”kata Ernan.

Dikatakannya persiapan untuk mengaktifkan pelayanan cuci darah sudah selesai, namun saat ini pihaknya sedang menyelesaikan persiapan untuk melakukan kerja sama dengan BPJS,”Dari alat, dokter, ruangan, instalasi perairan, dan izin sudah di dapatkan.dan saat ini kami sedang mengurus persiapan untuk pengguna BPJS, agar nantinya dapat juga digunakan oleh pemegang kartu Jaminan Kesehatan (JKN),”jelasnya.

Ditambahkannya jika pelayanan cuci darah tidak hanya untuk masyarakat yang menggunakan kartu JKN, tetapi juga bagi masyarakat yang kurang mampu dan masih mengandalkan Jaminan Kesehatan Sosisal (Jamsoskes) juga nantinya akan dapat di layani,bahkan dirinya juga mengatakan jika masyarakat khususnya kota prabumulih nanti tidak akan jauh lagi pergi keluar kota hanya untuk mendapatkan pelayanan cuci darah.

“Diharapkan nanti semua pasien yang membutuhkan pelayanan cuci darah dapat menikmati, baik Dengan kategori pasien umum, JKN atau jamsoskes,dan sudah jelas, selain dapat menghemat ongkos, pasien juga dapat menghemat waktu,”tukasnya.

Salah satu pasien Edy yang setiap minggunya harus bolak-balik ke palembang untuk mendapatkan pelayanan cuci darah sangat senang ketika mendapatkan kabar akan diresmikannya alat cuci darah di RSUD dalam waktu dekat ini,”Alhamdulillah kalo memang nian itu kabarnya, dak jauh lagi kami nak kepalembang,”jawabnya singkat.(Yanto)

4 comments:

  1. agens128 adalah agen judi yang terpercaya dan Dengan deposit 50.000 anda sudah bisa bermain game kesayangan anda ayo bergabung di AGENS128 dan dapatkan keuntungan mendapatkan uang
    jutaan rupiahnya https://goo.gl/jzLHbM

    info lebih lanjut bisa hubungi kontak kami di bawah ini :
    BBM : AGENS128
    Line id : agens1288

    ReplyDelete
  2. suka mendapatkan kekalahan di agen lain, mending coba deh gabung di www.DONACOPOKER .com agen game online kartu yang menyediakan bonus yang sangat menarik dari mulai harian sampai spesial weekend dengan playanan yang cepat anda tidak usah hawatir menunggu nunggu lama,buat infonya di BBM : D8E55279
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete
  3. Piala Dunia Hari ini : Uruguay vs Saudi Arabia
    Di Agens128 dapatkan Cashback Hingga 15%
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kita :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Web : s128agen .com

    ReplyDelete
  4. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete

Powered by Blogger.