Proses bongkar muat barang di Teluk Kemang yang membuat warga resah
MUBA oganpost.com-Dermaga teluk kemang kelurahan sungaililin Kabupaten Muba diduga telah memakan bibir sungai,masyarakat sekitar lokasi resah,dengan keberadaan bongkar batu koral dari kapal dan bongkar buah segar sawit ke mobil truk,”Pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Muba hingga kini terkesan tutup mata,”ujar warga dusun teluk kemang Mahmud(38) rabu (8/2) dilokasi dermaga pelabuhan.
Lanjut dia disini ada 2 dermaga,untuk dermaga yang besar berdiri sekitar tahun 2013 lalu dan dermaga yang skalah kecil itu sudah turun menurun tempat warga untuk mencari nafka,”Kepada pihak terkait agar cepat di adakan sosialisasi untuk penertiban,”ucapnya.
Di tempat terpisah lurah sungaililin Khris  ketika di konfirmasi wartawan ogan post di ruang kerjanya mengatakan bahwa soal dermaga didusun teluk kemang pihaknya sudah mengetahui,”Untuk kelapangan melihat dermaga kita harus kordinasi dengan pihak kecamatan sungaililin dan untuk sekarang saya baru dilantik masih berbena interen di kantor dulu,”katanya.
Tambah dia,dalam waktu dekat kami akan melihat dermaga teluk kemang,yang diduga sudah makan badan sungai sejak 3 tahun lalu,”Warga sekitar resah dengan adanya dermaga dan soal izin dermaga kita kurang terpantau,”akunya.



Sambung dia,sebenarnya mengenai izin sudah disosialisasikan pada warga oleh pihak dinas perhubungan saat saya masih kerja di kantor camat sungaililin,”Dermaga ambo alah besar memang seingat saya berdiri sekitar tahun 2013,”ungkapnya.(sof).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: