Mei 2017,OKI Bakal Gelar Pilkades Serentak





KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Sebanyak 55 desa di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), dipastikan akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada bulan Mei 2017 mendatang. Hal tersebut diungkap Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Fl Rozi ketika diwawancara saat menghadiri pelantikan pengurus PKK Kecamatan di Kantor PKK Kabupaten OKI, Rabu (8/2/2017).
“Setelah menyelesaikan 20 tahapan yang dimulai dari bulan Januari hingga minggu ketiga pada bulan Mei 2017, sesuai jadwalnya pelaksanaan pilkades serentak bakal digelar pada tanggal 15 dan 17 Mei 2017,” katanya.
Diungkapkannya, pelaksanaan Pilkades dilakukan di masing-masing desa bersangkutan. Adapun desa-desa yang bakal menggelar pilkades serentak yakni, Desa Kijang Ulu dan Celikah Kecamatan Kota Kayuagung, Desa Belanti, SP Padang dan Terate Kecamatan SP Padang. Untuk Kecamatan Jejawi, Desa Lubuk Ketepeng, Talang Cempedak, Jejawi, Pedu dan Desa Tanjung Aur.
Selanjutnya di Kecamatan Pampangan, Desa Pulau Layang, Kuro, Menggeris, Ulak Pianggu, Ulak Kemang Baru dan Desa Ulak Kemang yang sekarang dalam proses pengajuan. Kecamatan Pangkalan Lampam, Desa Riding, Sukaraja, Sukadamai, Air Rumbai dan Desa Air Pedara. Sedangkan di Kecamatan Selapan hanya satu desa, yakni Desa Lebung Gajah.
Sementara itu, di Kecamatan Tanjung Lubuk terdapat 6 desa, Kecamatan Teluk Gelam hanya 2 desa, Kecamatan Pedamaran 3 desa, begitu juga dengan Kecamatan Pedamaran Timur juga terdapat 3 desa.
“Kemudian Kecamatan Cengal 2 desa, Sungai Menang 3 desa, Air Sugihan 8 desa, Lempuing 1 desa, Lempuing jaya 2 desa dan Kecamatan Mesuji Makmur 3 desa,” bebernya sambil menjelaskan anggaran Pilkades serentak dianggarkan 1,1 Miliyar.(red/tm)

1 comment:

  1. Mari Boss Segera Bergabung Bersama Kami Di POKERAYAM
    Karena Dengan Bergabung Di POKERAYAM Maka Boss Lebih Mudah Menangnya

    POKERAYAM Merupakan Situs Impian Bagi Semua Para Pecinta Dan Pemain Poker
    Hanya Menggunakan 1 User ID Dapat Memainkan 6 Game Boss ^^
    POKER | DOMINO | CEME | CAPSA | LIVE POKER | CEME KELILING |

    Keunggulan Bermain Di POKERAYAM :
    - Proses Depo & WD Tercepat
    - Minimal Depo & WD hanya Rp 10.000,-
    Pelayanan CS Yang Baik, Ramah & INSPIRATIF Siap Membantu 24 Jam

    Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
    * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x

    SUPPORT IOS & ANDROID
    24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
    PIN BB : D8E5205A
    Livechat : www. pokerayam .com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.