Wakil Walikota Pagaralam , Novirza Djazuli dan Kapolres Pagaralam usai menerima Piala WTN
PAGARALAM oganpost.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pagaralam kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional. Kali ini berhasil meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Penuh, untuk Kategori Kota Sedang dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla kepada Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli bertempat di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia, Selasa (31/1/2017)

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, sebelum menuju istana Wakil Presiden,Wakil Walikota Pagaralam Novirzah, Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi, Kepala Dinas Perhubungan Paber Napitupulu beserta staf dinas perhubungan berkumpul di Kementerian Perhubungan di jalan Kebun Sirih Jakarta.

Ketika di konirmasi,Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan penghargaan yang diraih Kota Pagaralam kategori lalulintas untuk keempat kalinya ini. Terlebih lagi, Kota Pagaralam meraih piala penuh sehingga kedepan merupakan tantangan untuk bekerja lebih baik lagi.

"Syukur alhamdulillah piala WTN yang keempat kali berturut-turut terus kita raih. Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Pagaralam karena sudah tertib dalam berlalulintas," ujar Novirzah.

Dalam penilaian ada beberapa kriteria yang masuk. Dengan penilaian yang dilakukan seperti untuk rambu-rambu yang sudah terpasang, walau ada beberapa titik yang belum terpasang. Kemudian, terminal, dan uji emisi udara di UPTD Balai KIR, Peningkatan terus menerus sebagai upaya untuk mendapatkan piala WTN ditahun mendatang.

"Kita masuk kategori kota sedang tertib lalulintas. Ada beberapa daerah lain di Sumsel yang mendapatkan penghargaan ini seperti Muara Enim, Palembang, OKU Timur, OKI, Provinsi Sumsel dan lainnya. Jelas, kita merasa bangga dengan penghargaan ini," katanya.(heri)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: