Bibit jambu madu diberikan perusahaan Tately NV kepada warga
MUBA oganpost.com-Perusahaan Tately NV bantu warga desa Bayat Ilir Kecamatan Banyunglencir Kabupaten Muba sebanyak 350 pak bibit jambu madu,cambai,nanas dan papaya,”Bibit didatangka dari negara california,untuk bercocok tanam dan dibudidayakan oleh masyarakat,”ujar Ruddy perusahaan Tately NV kepada ogan post.

Lanjut dia,perusahan kami sangat peduli dengan warga masyarakat dan lingkungan agar nyaman dan asri, maka dengan itu kami lakukan program ke masyarakat yaitu pemberian bibit jambu madu,nanas,pepaya dan cabe di berikan secara gratis,”Tahun 2016 sebanyak 50 pak dan tahun 2017 kita berikan sekitar 350 pak,”terangnya.

Tambah dia,bantuan ini diberikan agar masyarakat bisa bercocok tanam,”Tanah yang dekat lokasi perusahaan migas, ternyata subur dan bibit yang di tanam tumbuh dengan subur, jambu madu umur satu tahun bisa berbuah, makanya kita berikan bibit yang kita beli dari california tersebut untuk dibudidayahkan warga masyarakat dalam wilayah kecamatan bayunglencir,”ujarnya.

Sambung dia,perusahaan Tataly NV bergerak dibidang migas dan tujuan kita memberikan bantuan jambu madu dan sebagainya agar warga bisa bercocok taman di lahan pekerangan rumah mereka masing-masing.

Di tempat terpisah Heriyanto(36) wraga setempat mengatakan bahwa program yang dilakukan oleh perusahaan Tately NV yang bergerak dibidang migas sangat membantu warga masyarakat,”Bibit jambu madu,cambai dan lainya mungkin bagian dari Csr ,apalagi harga cambai sangat mahal dan tinggi,”ungkapnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: