Kondisi jalan Talang Padang menuju desa Benakat Minyak di kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI yang memprihatinkan
PALI oganpost.com-Jalan Talang Padang menuju Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sepanjang 2 KM mengalami rusak parah sekitar 800 meter sehingga kedua desa terancam terisolir,dikarenakan jalan tersebut belum dilakukan pengerasan,masih tanah,oleh sebab itu ketika hujan turun seperti bak kubangan kerbau.

”Saat melewati jalan tersebut bisa memakan waktu sampai 3 jam lamanya baru bisa tembus,jalan yang menghubungkan Talang Padang ke Desa Benakat Minyak sampai saat ini juga belum ada tanda - tanda akan diperbaiki," terang Amir(39) didampingi warga Talang Padang lainnya saat melintas dijalan tersebut senin,(13/02/2017).

Dikatakan dia,inilah kondisi jalan masyarakat yang berada diperbatasan kabupaten, yakni Desa Talang Mandung Kabupaten Musi Banyuasin dan Desa Benakat Kabupaten Pali,”Kondisi jalan diperbatasan sangat memprihatinkan ketika hujan berlumpur sehingga masyarakat sebagai penerimah manfaat merasa sangat redirugikan,tentu dengan kondisi jalan seperti ini dapat memperhambat perekonomian masyarakat,”ujarnya.

Tambah di selaku mewakili masyarakat kita meminta agar Heri Amalindo sebagai Bupati PALI pro aktif dalam melakukan rencana pembangunan bersama dinas terkait,”Ya supaya semua desa yang jalannya masih banyak yang rusak bisa merasakan manfaat adanya pemekaran Kabupaten PALI ini,”ucapnya.

Terkait masalah jalan tersebut Camat Talang Ubi Dedi ketika dihubungi wartawan melalui via phonenya mengatakan bahwa dirinya sudah meninjau jalan tersebut beberapa waktu yang lalu,”Jalan tersebut sudah diusulkan untuk di bangun,”akunya .(putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: