Fhoto Bersama Kepengurusan PWI Ogan Ilir
INDRALAYA OI oganpost.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI), gelar Pemilihan Ketua PWI OI periode 2017-2020, di Aula Rajawali LPMP Sumsel Indralaya, Sabtu (4/2).
Dalam pemilihan tersebut Gusti M Ali terpilih sebagai Ketua PWI OI tiga tahun kedepan setelah mengantongi 17 suara, sementara salah satu kandidat lainnya Yasandi mengantongi 7 suara.

Dari 25 suara yang diperebutkan, satu suara dianggap tidak sah karena calon yang dipilih bukan anggota PWI, sedangkan 24 suara lainnya dinyatakan sah dengan rincian 17 suara diraih Gusti M Ali, sedangkan sisa 7 suara lainnya diraih Yasandi.

Adapun susunan kepengurusan PWI OI periode 2017-2020, Ketua Gusti M Ali, Sekretaris Andre Saputra, Bendahara Henny Primasari. Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H Octaf Riadi berharap Ketua PWI OI terpilih dapat merangkul calon yang kalah, dan membentuk pengurus yang mau bekerja.

"Ketua terpilih jangan besar kepala, rangkul calon yang kalah dan bentuk struktur kepengurusan yang mau bekerja. Dan terus tingkatkan kualitas para wartawan dengan menggelar berbagai pelatihan," harapnya.

Sementara, Ketua PWI OI terpilih, Gusti M Ali mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Dalam sambutannya dirinya berjanji siap bekerja dan memajukan PWI Ogan Ilir. "Terimakasih atas kepercayaan yang kawan-kawan berikan kepada saya sehingga saya terpilih sebagai Ketua PWI tiga tahun kedepan. Mari kita bersatu untuk memajukan organisasi dan profesi kita ini," ajaknya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: