Pasar Kodomongan Kayuagung yang Hingga saat ini tidak pernah difungsikan
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Semenjak diresmikan penggunaannya sebagai pasar tradisional pada september 2006 lalu pasar kedomongan kayuagung sempat selama 6 bulan dipungsikan oleh pedagang sebagai pasar dan akhirnya tutup diduga kurangnya minat para pembeli sehingga para pedagang tak mau lagi berjualan.
 
“Selebihnya sampai tahun 2017 ini lebih kurang 11 tahun pasar tersebut terbengkalai,ujar Umar(35) warga setempat kepada harian pagi ogan post rabu(1/2).

Dikatakan dia,sangat disayangakan pasar yang dibangun dengan dana milyaran rupiah terbengkali begitu saja,”Inikan asset OKI yang terkesan mubazir dibangun,seharunya pejabat di OKI ini cari solusi bagai mana pasar kedomongan tersebut bisa difungsikan,ya mungkin jadi pasar kuiner atau kegiatan-kegiatan lainnya sehingga pasar tersebut ada aktivitas yang dapat menunjang PAD OKI,”ucapnya.

Dilokasi yang sama juga warga setempat Aliaman(35) yang juga salah satu pengurus Forum Komunitas Hijau(FKH) kecamatan Kayuagung membenarkan bahwasannya pasar kedomongan tersebut lebih kurang 11 tahun terbengkalai

“Kita akui itu memang terbengkalai dari sejak diresmikan September 2006 hanya difungsikan lebih kurang enam bulan,ya kedepannya melalui FKH kecamatan kota kayuagung kita berupaya untuk memfungsikan pasar kedomongan ini,”ujar Aliaman yang mengaku sebagai Kepala Bidang(Kabag) Administrasi dan Kesekretariatan FKH Kayuagung.

Ditambahkan dia,kepengurusan FKH Kayuagung terkait pasar kedomongan pihaknya sudah mengajukan proposal kepusat meminta dana melalui kementerian peruhan rakyat untuk mempungsikan pasar kedomongan,”Kita sudah menjalin kerjasama baik dengan Kotaku(Kota Tanpa Kumuh) dan juga P2KP mudah-mudahan dana yang kita ajukan bisa terealisai,”tuturnya.

Sambung dia,ditahun 2018 mudah-mudahan pasar kedomongan akan difungsikan,”Kabarnya dana ini akan turun ditahun 2018,rencana kita pasar kedomongan akan kita bangun taman rekreasi dan juga akan kita jadikan pasar kuliner,ya kita dengar kabar dana ini akan turun sebesar 5 milyar,dengan dana ini tentu akan kita sulap pasar kedomongan yang saat ini terbengkalai menjadi tempat bersantai yang nyaman bagi warga kayuagung dan sekitarnya,”ungkapnya sembari menutup perkataannya mengatakan ketua FKH kayuagung Riciard Arg.(aziz)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Mari Boss Segera Bergabung Bersama Kami Di POKERAYAM
    Karena Dengan Bergabung Di POKERAYAM Maka Boss Lebih Mudah Menangnya

    POKERAYAM Merupakan Situs Impian Bagi Semua Para Pecinta Dan Pemain Poker
    Hanya Menggunakan 1 User ID Dapat Memainkan 6 Game Boss ^^
    POKER | DOMINO | CEME | CAPSA | LIVE POKER | CEME KELILING |

    Keunggulan Bermain Di POKERAYAM :
    - Proses Depo & WD Tercepat
    - Minimal Depo & WD hanya Rp 10.000,-
    Pelayanan CS Yang Baik, Ramah & INSPIRATIF Siap Membantu 24 Jam

    Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
    * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x

    SUPPORT IOS & ANDROID
    24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
    PIN BB : D8E5205A
    Livechat : www. pokerayam .com

    ReplyDelete