Rancangan Taman Kota Betung Banyuasin yang akan segera di bangun
BANYUASIN oganpost.com-Mimpi masyarakat kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin,untuk memiliki Taman kota sepertinya akan terwujud, terbukti dari akan segera diadakannya Sosialisasi Dan Pemantapan Kerja oleh tim tekhnik kepada masyarakat Betung pada tanggal 22 februari 2017 akan datang.

"Ini adalah Master plan Rencana pembangunan Taman kota Betung yang insyallah segera terlaksana di thn 2017." ujar Camat Betung Arifin Nasution, melalui sekretaris camat Yudi Santoso kepada wartawan. Senin (13/2).

Untuk pemantapan kerja dan sosialisasi akan dilaksanakan dalam bulan-bulan februari 2017. Oleh sebab itu pemerintah kecamatan Betung berharap agar masyarakat mensuport dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini.

"Bagi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Betung, silahkan hadir di kantor camat betung acara sosialisasi & pemantapan kerja pembangunan taman tersebut. kalau tidak ada halangn sosialisasi akan diadakan langsung oleh pihak pelaksana, kita hanya memfasilitasi saja,"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: