Kepala PD Pasar Inpres Baturaja Timur, Bulmi saat melakukan survei lokasi kios ikan dan kios sayur
BATURAJA OKU oganpost.com-Upaya PD pasar inpres baturaja timur dalam pengelolaan dan penataan pasar,agar bersih dan teratur rapi,kepala PD Pasar Bulmi mengundang dinas-dinas pemerintah yang terkait untuk surpei lokasi kios ikan dan kios sayur yang akan di rehap.

Turut dalam surpei lokasi di antaranya,Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman,dari kecamatan baturaja timur,satuan polisi pamong praja OKU,BPKAD OKU,Kasubag Hukum Pemda OKU.

Dalam surpei tersebut Bulmi menunjukan lokasi kepada team surpei,sambil menerangkan,mengapa harus di rehap,yang mana harus di rehap,serta menjelaskan ukuran-ukuran los serta lokasi rencana pemindahan dreanase(saluran pembuangan air).

Kepala PD pasar inpres Bulmi mengatakan kepada wartawan ogan post,bahwa rencana tersebut sudah di ajukan juni 2016 lalu(masa Pj Bupati Molen),”Perehapan ini sudah layak untuk dilakukan,karena saluran air atau dreanase tidak berpungsi dengan baik,sehingga lokasi tersebut selalu di genangi air,sehingga sampah-sampah ikut terbawah oleh air tersebut,hal itu menyebabkan para pemilik los tidak bisa menempat nya untuk berdagang,”ujarnya.

Dikatakannya los tersebut di peruntukan untuk los ikan dan los sayur,”Kita berharap agar pemerintah daerah OKU dapat segera merehap los tersebut,”terangnya.

Di tempat yang sama,Budi Rahayu PPTK Dinas Pekerjaan Umum OKU,setelah melihat kondisi keadaan lokasi yang di surpei mengatakan kalau los-los tersebut dan sireng(dreanase)sudah layak dan patut umtuk di rehap,beliau juga berharap agar perencanaan ini bisa terealisasi.(yusf/edi sk).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. POKERAYAM Adalah POKER Judi Online Terpercaya Terbaik di Indonesia
    ======www. POKERAYAM .com======
    - Pendaftaran GRATIS
    - Bonus Deposit New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    - Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    - Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
    - Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    - DEPOSIT MIN Rp 10.000,- & WITHDRAW MIN Rp 10.000,-
    - Komisi Referral 10% Seumur Hidup (syarat ketentuan berlaku)

    Langsung hubungi livechat kami yang cantik dan ramah di :
    * LiveChat : www. POKERAYAM .com
    * BBM Pin : D8E5205A

    ReplyDelete