dr. Agus M. Hakim
BANYUASIN oganpost.com - Menanggapi dihapusnya program Jaminan Persalinan (Jampersal) di kabupaten Banyuasin, dr. Agus M. Hakim menjelaskan bahwa program itu tidak dihapus dan masih berjalan di kabupaten Banyuasin namun akan diganti secara bertahap dengan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang akan di terima oleh 10.000 masyarakat Banyuasin," Tidak dihapus namun digantikan secara bertahap dengan program nasional. " terangnya saat di bincangi harian pagi ogan post senin(20/3).

Untuk loncing menurut dia saat ini pihaknya sedang menunggu kondisi anggaran yang memungkinkan," Sudah kita masukan sebanyak 10000 peserta program JKN ini, sampai menunggu anggaran untuk mensosialisasikan program tersebut,”tuturnya.

Sementara itu Anggota DPRD Banyuasin Budi Hartono Komisi IV menjelaskan bahwa dirinya pernah mempertanyakan hal ini kepada dr Hakim namun beliau mengatakan program tersebut sudah dihapus.

" Bulan November 2016 lalu kita pertanyakan namun dia bilang dihapus, jika memang program itu masih berlaku kenapa masyarakat masih banyak yang membayar ongkos persalinan, " cetusnya

Dari itu lanjut Budi kedepan bersama ketua komisi IV dirinya akan mempertanyakan kembali soal program ini," Kita pertanyakan kembali soal ini, juga perlu kita perintahkan untuk di sosialisasikan secepatnya supaya dapat dirasakan oleh masyarakat,"pungkasnya. (Armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: