INDRALAYA OI oganpost.com-PLT Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri pada rapat koordinasi Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2017 dalam rangka peringatan HUT Sat Pol PP ke 67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 55, Senin (20/3).

Dihadiri langsung oleh Kasat Pol PP Sumsel H Riki Junaidi AP, Sekda OI Herman, Kapolres, Dandim OKI-OI, para assisten dan seluruh perangkat Organisasi Perangkat Daerah Pemkab OI, para Camat serta ratusan anggota Sat Pol PP Pemkab OI.

Dalam sambutan Mendagri tersebut, Bupati mengatakan peringatan hari jadi ini mengambil tema "Peningkatan Peran Sat Pol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat Dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat di Daerah". Menurutnya Kemajemukan bukanlah hal asing dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Seperti kita ketahui indonesia lahir dari keanekaragaman, suku, agama, budaya, bahasa dan daerah asal yang tersebar luas dalam ribuan pulau. Pada saat ini kita telah masuk era globalisasi, transparansi dan reformasi, yang sedang menguji keberadaan bangsa indonesia. Tanpa disadari keadaan tersebut telah mampu menggeser nilai-nilai kebangsaan yang terkandung dalam pancasila," ujar Bupati OI.

Pasukan Sat Pol PP kata Ilyas merupakan potensi besar yang harus dimanfaatkan, dengan berbagai pelibatan kegiatan seperti deteksi dini, pengamanan, pertahanan, bencana dan lain sebaginya. "Untuk itu segenap komponen pemerintahan bersama-sama menjalin kerjasama yang massif dan kondusif agar tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini dapat teratasi," katanya.

"Sebanyak 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten telah melaksanakan pemilu, saya berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama pada Sat Pol PP yang telah mengawal proses demokrasi ini. Saya ucapkan Dirgahayu Sat Pol PP, Dirgahayu Satuan Perlindungan Masyarakat !," ucap Mendagri yang disampaikan Bupati OI. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Cara Deposit GO-PAY Dari ATM BCA

    1. Masukkan kartu BCA dan masukkan PIN kamu
    2. Pilih Menu Transfer
    3. Dan Pilih BCA Virtual Account
    4. Masukkan kode Perusahaan GO-JEK : 70001 + nomor telepon GO-JEK terdaftar (contoh : 70001 + 1264798xxx)
    5. Masukkan Jumlah Top Up
    6. Ikuti Instruksi lainnya sampai Transaksi Berhasil

    Catatan :
    * Minimal Top Up Go-Jek Rp 10.000,- * Biaya Per Transaksi adalah Rp 1.000,- Contact Us :

    WA : 081910053031 (NEW)
    BBM : 7AC8D76B
    https://linktr.ee/s128poker.ofc

    ReplyDelete