Genangan air tampak menutup sebagian jalan di kawasan gerbang Banyuasin.
BANYUASIN oganpost.com-Sungguh lemah kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya sendiri, terbukti akibat tersumbatnya drenase(gorong-gorong red) menyebabkan jalan dikawasan gerbang kabupaten Banyuasin yang berbatasan dengan ibukota provinsi Sumatera Selatan tepatnya kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin kebanjiran, sehingga pengandara yang melintas di jalan tersebut khususnya roda dua harus berhati-hati karena takut terpeleset.
"Menurut saya ini kurang pembinaan dari Badan Lingkungan Hidup(BLH) Banyuasin, seharusnya mereka himbau masyarakat agar bersihkan gorong - gorong yang ada di pingir jalan supaya aliran air bisa lancar tidak menggenang seperti ini. Karena soal lingkungan itu tanggung Jawab mereka,"terang Edi saat kepada wartawan saat melintas dilokasi tersebut selasa(7/3).

Dikatakan dia,dirinya sendiri merasah kahwatir saat melintas disana, selain arus kendaraan padat juga licin akibat genangan banjir,"Inikan gerbang yang merupakan ikon sebuah kabupaten, kalau gerbangnya saja seperti ini otomatis pandangan orang akan buruk terhadap kabupatennya itu sendiri,” ujarnya.

Dari itu sambung dia, dirinya berharap agar pemerintah kabupaten cepat peduli dengan banjir ini,"Kami harap pemerintah cepat tanggap hal ini,"tutupnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments: