Bangunan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Banyuasin sejak di bangun tahun 2015 hingga kini belum di fungsikan
BANYUASIN oganpost.com-Sejak di bangun dari tahun 2015 hingga sekarang beberapa bangunan yang ada di RSUD Banyuasin terbengkalai, entah ada kendala apa yang jelas bangunan tersebut hingga tampak lumutan dan di penuhi semak belukar.

"Ya pak kalau lumutan seperti ini kayaknya sudah lama pak, sayang buang anggaran saja,"terang Sana(46) salasatu keluarga pasien yang berkunjung di RSUD Banyuasin senin (6/3).

Dilanjutkanya bukan dua unit gedung yang didepan saja yang belum difunsikan di dalam kawasan RSUD juga ada 2 unit yang juga belum dioptimalkan fungsinya,”Saya lihat tadi, ada juga didalam yang belum difungsikan,malahan megahan yang disana dari pada yang dua ini,"terangnya.

Terkait hal ini saat mau di konfirmasi Direktur RSUD Banyuasin tidak ada diruangan,”Tidak ada yang datang pak hari ini,baik itu direktur maupun kepala TU belum ada yang datang,”ungkap satpam RSUD Banyuasin tersebut.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments: