Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.PALI Abu Hanifah
PALI, oganpost.com- Masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) patut berbangga.meski masih tergolong sebagai daerah kabupaten baru,yang memisahkan diri dari kabupaten induk kabupaten muara enim pada 2013 silam. Ternyata kabupaten yang hanya memilki lima wilayah adminstratif kecamatan(Talang ubi, Penukal, Penukal utara,Abab dan Tanah Abang) tersebut bisa di katakan telah di kenal dan cukup di perhatikan di kancah Tingkat Nasional.

Setelah Pada 20 maret 2016 yang lalu Menteri ESDM kala itu di Jabat oleh Sudirman Said melakukan kunjungan kerja ke kabupaten PALI untuk meninjau lokasi Sumur Migas dan Stasiun Pengempul untuk Mengoptimalkan Produksi Migas lokal.

Kini setahun berselah, Dua Menteri dalam Jajaran Kabinet kerja yaitu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Koordinator PMK Puan Maharani kembali akan menginjakkan kakinya di bumi serepat serasan pada 16-17 maret 2017 nanti.kepastian kedatangan Dua dari jajaran kabinet kerja bentukan Presiden Jokowidodo.

Hal tersebut di utarakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan PALI Abu Hanifah ketika diwawancarai usai musrenbang kabupaten PALI, rabu (8/3).Menurut Abu Kedatangan Dua Menteri tersebut selain melakukan kunjugan kerja juga mengagendakan untuk melihat kesiapan penerapan ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK)di Kabupaten PALI.” Ini adalah kebanggaan tersendiri buat masyarakat dan pemerintah kabupaten PALI,”ungkap Abu.

Bahkan Tidak menutup kemungkinan Tambah Abu,ikut juga dalam Rombongan tersebut Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin dan Mantan Presiden ke V RI Megawati Soekarno putrid, ungkapnya.
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: