Sekretaris Panitia Pelaksanaan STQ tingkat kab. Muba, Muhammad Jaya
MUBA,oganpost.com- sebabyak 260 0rang peserta Seleksi Tilawatir Qur’an(STQ) dan dewan juri dari 14 kecamatan dalam kabupaten Musi Banyuasin untuk mengikuti pembukaan dan lombah STQ tinggkat kabupaten Muba,begitu dikatakan Sekretaris Panitia Pelaksana STQ tingkak kabupaten Muba Muhamad Jaya kepada harian pagi ogan post senin (20-3) kepada harian pagi ogan post.

Lanjud dia,pembukaan STQ akan diadakan pada hari selasa (21/3) pukul 22.00 wib acara berlansung hingga 25 Maret 2017 dan rencana pembukaan di buka lansung oleh Pj Bupati Muba H Yusnin bertempat Masjid Baitul Makmur,”Para peserta kafila dan dewan juri dari 14 kecamatan diinapkan di wisma atlit dan di hotel Rangginang kota sekayu ,”katanya.

Tambah dia,bagi peserta kafila yang juara akan mendapat bonus ,”Kalau kita lolos ke Tinggat Provinsi Sumsel para pemenang bisa diberangkatkan umroh ke tanah suci,”ujarnya .(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: