Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam Saat Menggendong anak laki-laki yang diberi nama Alfian Panji Alam

INDRALAYA, OganPost
Plt Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam ternyata seorang figur pemimpin yang dicintai rakyatnya, hal ini terbukti saat dua kepala keluarga yang melahirkan anaknya di RSUD OI baru-baru ini, memberikan nama yang mirip dengan sang bupati dan isteri Mely Mustika.

Seperti pasangan Fikrianto dan Weni Wulandari warga Desa Lubuk Bandung Kecamatan Payaraman, memberikan nama anak perempuannya Alfiya Mely Mustika. Sedangkan pasangan lainnya Ardiansyah dan Winda Yuniarti warga Desa Tanjung Pinang I Kecamatan Tanjung Batu, memberikan nama anak laki-lakinya mirip dengan nama sang Bupati, yakni Alfian Panji Alam.

Menurut Kepala Disdukcapil OI Akhmad Lutfi, nama-nama anak bayi warga tersebut tercatat secara resmi pada akta kelahiran yang dikeluarkan pihaknya dan diserahkan langsung oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, saat mengunjungi langsung kedua pasang keluarga yang tampak bahagia tersebut. Kedua anak ini lahir pada waktu yang bersamaan yakni Minggu 26 Maret 2017

"Karena kekaguman dengan tokoh dan figur Ilyas Panji Alam sebagai seorang Bupati OI pilihan masyarat yang layak menjadi panutan, dan tindakannya yang selalu mementingkan kebutuhan rakyat, sehingga mereka sangat senang jika anak mereka dinamai mirip dengan nama Bupati OI Ilyas Panji Alam dan Istri Melly Mustika," ujarnya.

Lutfi menuturkan jika pihaknya mendapat kabar tersebut dari pihak rumah sakit, bahwa ada 2 pasang keluarga yang baru melahirkan dan akan memberikan nama anaknya mirip dengan Plt Bupati dan Isteri. Mendapat kabar tersebut Lutfi bersama Plt Bupati langsung mengunjungi rumah sakit.

"Kita langsung membuatkan akta kelahiran kedua anak tersebut dengan nama yang diinginkannya. Mereka berharap anak-anak mereka jika besar nanti rejeki dan kebaikannya sama dengan Pak Bupati OI Ilyas Panji Alam, dan Ibu Bupati," ujar Akhmad Lutfi.

Sementara itu menurut ibu dari Alfian Panji Alam, Winda Yuniarti mengaku bahwa pemberian nama yang baik merupakan doa dan pengharapan kedua orang tua. Pemberian nama ini memang sudah lama dirancangnya bersama sang suami, dirinya sangat mengagumi sosok seorang Plt Bupati.

"Saya berharap jika anak saya sudah besar kelak bisa seperti pak Ilyas Panji Alam yang bisa menjadi orang besar, namun tidak pernah melupakan rakyat kecil," tukasnya.
(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:


  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete