Bupati PALI Tinjau Pelaksanaan UNBK

Bupati Pali Tinjau UNBK Di SMAN 2 Unggulan Talang Ubi

*Peraih Nilai UNBK Tertinggi Bakal Umroh Gratis

PALI oganpost.com-Pelaksanaa Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)membawa berkah bagi pelajar di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Betapa tidak, peraih nilai tertinggi bakal diberi hadiah umroh gratis.

Ini diungkapkan H Heri Amalindo, Bupati PALI saat meninjau pelaksanaan UNBK di SMAN 2 Unggulan Talang Ubi. Kepada peserta ujian, Heri menjanjikan Umroh Gratis bagi peraih nilai tertinggi,"Saat UNBK di SMK kemarin juga sudah kami sampaikan. Peraih nilai tertinggi akan kita umrohkan" kata Heri.

Menurut Heri, ini dimaksudkan agar para siswa terpacu untuk berprestasi lebih tinggi lagi. Dirinya percaya, dengan sistem komputerisasi dalam pelaksanaan UN akan berlangsung lebih transparan dan akuntabel. Sehinga kemampuan siswa tidak betul-betul teruji.

Pemberian hadiah umroh oleh Bupati PALI kepada siswa berprestasi ini bukan cuma kali ini saja. Beberapa waktu lalu pemenang lomba penulisan feature juga mendapatkan hadiah study tour ke Singapore. 

"Pemberian hadiah ini dimaksudkan untuk memacu semangat belajar para siswa. Dengan munculnya semangat untuk berprestasi dan semangat berkompetisi tentunya akan meningkatkan kualitas anak-anak" terang Heri.(putra)

No comments

Powered by Blogger.