Menejer PLN Pangkalan Balai Diskusi Bersama Wakil Ketua DPRD Banyuasin
BANYUASIN oganpost.com - Menanggapi keluhan-keluhan masyarakat tentang seringkali mati lampu untuk wilayah kecamatan Banyuasin III, Tungkal Ilir dan Pulau Rimau Manager PLN Cabang Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin mendatangi Ketua DPRD banyuasin yang dalam hal ini di sambut oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Banyuasin H. Askolani.SH.MH, diskusi tersebut membahas tentang adanya Anggaran presiden RI untuk mengatasi seringnya mati lampu didaerah tersebut.

" Dari hasil diskusi Hari ini dengan kepala ranting PLN Pangkalan Balai Bapak Frans Handoko kita membahas terutama masalah PLN sering mati" ujar Askolani wakil Ketua DPR Banyuasin saat di bincangi wartawan ogan post senin(9/4).

Kata dia Insyah Allah tahun ini akan dibangun jalur khusus untuk kecamatan Banyuasin III, tungkal ilir dan pulau rimau yang dananya dari pak Jokowi (presiden RI)," Sekarang ini dananya sudah dianggarkan dan tinggal menunggu pelaksanaan, untuk masyarakat Banyuasin mohon doanya agar terwujud,”pungkasnya.(armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: