Foto : Ongki Hutagalung

INDRALAYA, OganPost
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang mengusung HIPMI Peduli, dalam waktu dekat akan menggelar bantuan operasi bibir sumbing secara gratis bagi masyarakat dibumi caram seguguk yang tidak mempunyai biaya untuk operasi bibir sumbing.

Ketua BPC HIPMI OI Aikom Marsal mengatakan, pihaknya telah melakukan kerja sama dengan Yayasan Ummi Romlah untuk menggelar operasi bibir sumbing secara massal diKabupaten OI. Saat ini menurut Aikom pihaknya tengah membuka pendaftaran dan mensosialisasikan kegiatan peduli HIPMI kepada seluruh masyarakat, mulai dari pemasangan spanduk dan pengumuman diberbagai media.

"Ini bentuk kepedulian dan peran serta HIPMI OI diperuntukkan bagi masyarakat, selain bantuan-bantuan lainnya yang telah kita lakukan. Sesuai dengan visi kita, HIPMI harus berinteraksi dengan masyarakat, apa yang menjadi permasalahan masyarakat, sebisa mungkin HIPMI tampung dan bersama-sama pemerintah untuk membantunya," ujarnya.

Tentunya lanjut Aikom, keberadaan HIPMI tidak lepas dari support dan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten OI, karena sejak dilantiknya kepengurusan HIPMI OI yang baru, keselarasan dengan pemerintah menjadi patokan utama. Sehingga apa yang akan dikerjakan HIPMI kedepan merupakan program prioritas Pemkab OI juga.

"Kita berupaya mewujudkan semua program pemerintah dengan bergandengan tangan bersama, bekerja bagi kemaslahatan masyarakat. Tolong sampaikan berita baik ini bagi saudara-saudara kita di Ogan Ilir yang membutuhkan operasi bibir sumbing, diharap segera mendaftar kesekretariat disamping Sekolah Menara Fitrah, semuanya gratis," tandasnya.

Sementara, Ketua Pelaksana kegiatan Muhammad Rizal menjelaskan untuk syarat pendaftaran diwajibkan bagi masyarakat yang berusia minimal 3 bulan dan maksimal berusia 60 tahun. Sedangkan untuk domisili, khusus bagi warga Ogan Ilir dengan dibuktikan dengan kartu tanda penduduk ataupu kartu keluarga.

"Bagi warga yang ingin mendaftar silahkan langsung datang kesekretariat dihari kerja, dengan mengisi formulir yang telah kita siapkan. Bagi anak-anak diwajibkan memakai KTP/KK orant tuanya. Mudah-mudahan jika tidak ada halangan kegiatan ini kita gelar sebelum bulan puasa ini, atau paling lambat akhir bulan mei 2017 ini," tukasnya. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

5 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete
  3. ID303 Mengadakan Promo 2x Bonus Freebet
    Dalam Rangka Memeriahkan Asian Games 2018
    Promo Berlaku dari 17-08-2018 s/d 02-09-2018
    Ayo Jangan Sampai Ketinggalan
    Daftar Segera Disini : id303 .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

    ReplyDelete
  4. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI BOL4VITA.PRO !!!

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete