Menarik ! Hary Tanoe Bilang Ilyas Segera Dilantik Sebagai Bupati OI Definitif



INDRALAYA, OganPost
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoe Soedibjo mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan saat melantik 241 kader Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (5/4).

Dihadapan seluruh petinggi partai yang duduk di DPRD OI, serta Plt Bupati OI dan mantan Bupati OI AW Nofiadi yang hadir, Hary Tanoe mengucapkan selamat kepada Ilyas Panji Alam, karena sebentar lagi akan dilantik sebagai Bupati OI definitif.



"Yang kita banggakan bapak Plt Bupati Oi HM Ilyas Panji Alam, selamat pak, sebentar lagi akan dilantik sebagai Bupati OI definitif. Nanti kita banyak bekerjasama dengan pak bupati, bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat. Kalau bisa yang bawah naik jadi menengah, dan yang menengah naik jadi diatas. Sehingga mampu mengatasi kesenjangan yang ada," ujar CEO MNC Group ini, disambut tepuk riuh tamu undangan.

Dalam orasi politiknya itu, Hary Tanoe lebih memilih membagikan kisah hidup keluarganya sebagai motivasi bagi para kadernya. Menurutnya, terlahir sebagai orang miskin ayahnya pernah bekerja sebagai loper koran dan supir taksi untuk menghidupi dirinya dan kelima saudaranya. Namun pemilik 91 stasiun tv itu, terus bekerja keras dengan merantau keluar negeri untuk sekolah dengan mengandalkan beasiswa.

"Sukses itu harus diperjuangkan dan tidak mengenal masa lalu kita. Meski terlahir sebagai orang miskin, tapi berprinsiplah jangan sampai mati sebagai orang miskin. Gak ada sukses gratis. Semua harus diperjuangkan. Ayah saya hanya tamatan kelas 3 SD dan bekerja serabutan, namun dengan kerja keras mampu merubah semuanya," bebernya.

Tujuan dibentuknya Partai Perindo ini kata Hary Tanoe bukanlah tanpa alasan, jika hanya untuk meramaikan partai politik dirinya tidak akan mendirikan partai yang telah berumur 2 tahun 6 bulan ini. Namun lebih dari itu, saat ini dirinya telah memiliki perusahan terbesar kedua diasia, namun hal itu kata Hary tidak akan mampu merubah republik ini yang kental dengan kesenjangan.

"Indonesia sangat terlihat kesenjangannya, mulai dari ekonomi maupun pembangunan. Indonesia saat ini memiliki 414 kabupaten/kota. Namun tidak lebih dari 10 kabupaten/kota yang dibangun. Begitupun dengan kesejahteraan, yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Maka dari itu, partai perindo hadir. Kita harus melayani dan banyak turun dimasyarakat," katanya.

Lanjutnya pria yang mengajar di 160 perguruan tinggi itu, Partai Perindo harus bergerak cepat mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC, DPRt dalam melayani masyarakat. Jalankan semua program yang telah kita canangkan seperti bantuan gerobak bagi masyarakat.

"Sukses tidak mengenal usia, kalau kita militan kerja keras, dalam waktu singkat mampu sukses. Juga ini harap diterapkan pada Perindo, kalau kadernya berkualitas Perindo akan sukses pada 2019. Selain itu ingatlah orang makin pelit gak mungkin sukses, kita harus menderma, berbagi dengan sesama. Pelantikan ini awal dari perjuangan bukan akhir dari pesta," tukasnya.

Sementara, Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam nengucapkan selamat kepada seluruh DPRt yg dilantik. Menurutnya ini bukti nyata keseriusan Partai Perindo agar dikenal masyarakat OI khususnya dan Indonesia umumnya.

"Saya berharap pelantikan ini jadi momentum titik awal yg baik demi mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan, menjadikan indonesia negara yg maju. Kami pemerintah mengajak Partai Perindo bekerja sesuai tupoksi masing-masing dalam mewujudkan indonesia hebat dan sumsel gemilang," ujar Bupati seraya berteriak, Perindo..Indonesia Sejahtera. (frd)

3 comments:

  1. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete

  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  3. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete

Powered by Blogger.