fhoto Tahanan Rutan Pagaralam Yang Kabur
PAGARALAM oganpost.com- Dua penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Kota Pagaralam melarikan diri dengan memanjat pagar tembok dan merusak kawat berduri pengamsn pagar Rutan dan tiga berhasil ditangkap lagi meskipun sempat panjat tembok.

Dari informasi yang dihimpun,adapun tahanan yang berhasil melarikan diri yaitu Junariansyah warga Dusun Simpang Bacang Kelurahan Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam dan Supriansyah warga Dusun Karang Caya Desa Sukamerindu, Kecamatan Pajatbulan, Kabupaten Lahat.

Kepala Rutan kota Pagaralam Elheryanto SH melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Nurdin membenarkan kedua tahanan kabur merupakan kasus pencurian kendaraan bermoyor (Curanmor),“Kaburnya dua tahanan ini setelah berhasil menjebol trali besi, kemudian memanjat pagar dan merusak kawat berduri,mereka melarikan diri sekitar pukul 01.15 WIB tengah malam setelah merusak jaringan cctv dan petugas jaga curiga melihat layar monitor padam,”ujar dia.

Dia mengatakan, curiga melihat itu langsung mengecek ruang tahanan dan mendapati lima orang tahanan yang sedang beupaya kabur dengan cara memanjat tembok Rutan,“Melihat lima tahanan akan kabur dengan cara memanjat tembok,petugas jaga berikan tembakan peringatan satu kali, tapi dua tahanan sudah lebih dahulu melopat dan behasil kabur sementara tiga lagi berhasil kita tangkap lagi,”kata dia.

Ia mengutarakan, sebelum berhasil kabur kelima napi itu terlebih dahlulu merusak pintu besi dengan cara dicongkel menggunakan besi,“Kita langsung minta bantuan Polres Pagaralam melalui Polsek Pagaralam Utara melakukan pengejaran dan pencarian,”ujar dia.

Elharyanto menambahkan, dua tahanan ini merupakan pelaku Curanmor sementara satu lagi masih tahanan titipan Polres Pagatalam.

Sementara itu Kapolres Kota Pagaralam AKBP Pambudi SIK melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry W mengatakan, sudah mendapat surat pemberitahuan dari pihak lapas Pagaralam terkait tahanan yang kabur dan meminta bantuan penangkapan dua tahaman yang kabur tersebut,“Atas laporan ini kita akan berupaya untuk menangkap kembali tahanan yang kabur ini,”ungkap Kapolsek(Miko)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di www.fanspoker.com
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 10 rb
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Game Populer : Sabung Ayam Online Filipina
    Bisa Nonton Live Dari Hp Anda
    Yuk Gabung di ID303 dan Mainkan Sabung Ayam nya
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete