Kepsek SMPN I Kayuagung
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Sebanyak 224 anak Didik Kelas IX Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri (SMPN) 1 Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Lakukan acara Perpisahan di Gedung kesenian Kayuagung.

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan OKI diwakili oleh Pengawas Pembina SMP H.Ahmad Mahli SPd,Ketua Komite Sekolah Drs Syaiful Ardan,Kepala Sekolah yang pernah menjabat kepala sekolah SMPN 1,Guru,TU dan mantan guru SMPN 1 Kayuagung,Para wali murid serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 1 Kayuagung Hj Neng Ayu S.Pd menyampaikan kegiatan ini murni keinginan siswa dan sudah melibatkan semua pihak mulai dari OSIS Ketua kelas ,Komite Sekolah ,Wali murid sehinga dapat terlaksanakan dengan baik.

“Harapan kedepan kepada anak didik agar dapat melanjutkan kejenjang lebih baik demi mengapai cita-citanya,bukan perpisahan kita harapkan tetapi silahturahmi yang harus kita jaga,”ungkapnya.(andi/roni)



ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus