Amin Jalalen dan Iskandar SE Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati OKI Di Kantor PDIP
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Tak selang beberapa hari dari Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Qomaruz Zaman mengambil formulir Balon Wakil Bupati OKI tahun 2018 di kantor sekretariat PDIP Kabupaten OKI,kini gilaran Mantan Sekda Kabupaten OKI Amin Jalalen mengabil formulir Balon Bupati OKI di sekretariat PDIP jum’at(26/5).

Pantauan ogan post Amin Jalalen datang langsung kekantor PDIP untuk ambil formulir tersebut,”Pak Amin datang sendiri kekantor kita ini untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati OKI tahun 2018,”ujar Ketua Panitia Penerimaan Pendaftaran Balon Cabup dan Cawabup PDIP Kabupaten OKI tahun 2018,Made Indrawan kepada wartawan.

Dikatakan dia,usai Pak Amin Jalalen ambil formulir dihari yang sama Iskandar SE Bupati OKI juga mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati yang di wakilkannya kepada Ketua dan Pengurus PAN Kabupaten OKI,”Untuk Pak Iskandar pengambil formulir diwakilkan keketua DPD PAN Kabupataen OKI Rohmat Kurniawan,ya ini syah-syah saja tidak ada aturan yang mengatur tentang harus yang bersangkutan yang mengambil,namun untuk pengembalian berkas kita berharap yang bersangkutan langsung datang kesekretariat PDIP agar ada suatu keseriusan untuk hal pencalonan ini,”ujarnya.

Sambung dia,sudah ada 7 calon eksternal sampai hari akhir penutupan minggu(28/5) yang mendaftar,sedangkan untuk internal PDIP sendiri ada Abdiyanto,Yusuf Mekki,dan Meli Mustika,”Adapun Bakal Calon Bupati Eksternal Amin Jalalen,Subhan,Muchendi dan Iskandar SE,sedangkan untuk Bakal Calon Wakil Bupati ada Qomaruz Zaman

,Sulaiman Yamani,dan Jamaludin mantan camat Tanjug Lubuk OKI,kesemua blangko pendaftaran ini harus dikembalikan selambat-lambatnya hari senin(5/6/2017) apabilah tidak dikembalikan pada akhir waktu yang telah ditentukan balon kita anggap mengundurkan diri,”ungkapnya.(aZiZ)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete