H Syaifudin Aswari Rivai
PALEMBANG oganpost.com-Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) periode 2017-2022, Dodi Reza Alex Noerdin dan Beni Hernedi memiliki magnet tersendiri bagi masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini terlihat dari banyaknya tamu undangan yang menghadiri, tak terkecuali Bupati dan Walikota se-Sumsel yang turut menghadiri pelantikan tersebut.

Bupati Lahat Aswari Rivai yang menghadiri pelantikan tersebut mengungkapkan, pasangan tersebut merupakan harapan baru dari masyarakat, agar bisa membawa Kabupaten Muba menjadi lebih maju.“Selamat pada bung Dodi dan Beni. Beliau harapan dari masyarakat Muba dan sekarang sudah dilantik. Bravo untuk Dodi dan Beni,”ucap Aswari saat diwawancarai usai menghadiri pelantikan di PSCC,Senin(22/5).

Aswari juga berharap agar pasangan terpilih tersebut dapat memberikan program yang terbaik bagi Kabupaten Muba di masa depan.“Yang jelas waktu dalam kampanye banyak janji politik kepada masyarakat. Inilah saatnya, setelah dilantik agar bergerak cepat mensosialisasikan dan mengimplementasikan janji-janji kampanye kepada masyrakat Muba,” pesannya.

Aswari meyakini, bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut merupakan pilihan yang tepat. “Kita yakin mereka mampu membawa Kabupaten Muba menjadi lebih baik,”singkatnya.(re)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:


  1. hai salam kenal ya,yuuk gabung di poker online kami di AJOQQ*COM agen poker resmi dan terpercaya hanya di sini tempatnya | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Yuk Daftar dan Main di Fifapoker
    Agen Poker Online Terpercaya
    Dapatkan Freebet Gratis
    Dan Bonus Bonus Lainnya
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Ceme Kartu Dengan Bank Rabobank International

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete